25 Feb 2011

Cross Fire Game FPS online!!

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan.

Game Cross Fire ini sudah cukup terkenal di kalangan para gamer online, ya sudah bukan rahasia lagi karena game yang dikelola Lytogame ini sudah menembus label WCGI (World Cyber Game Indonesian)  pada tahun 2010 lalu.

Game FPS online telah dilengkapi dengan puluhan senjata mutakhir, mulai dari pistol  Desert Eagle, Sub-Machine Gun dari Jerman yang populer MP5, Rifle Styer Aug A1 yang super akurat buatan Austria, Flashbang yang menyilaukan, sampai Pisau militer untuk pertempuran jarak dekat.

Mode game yang disediakan oleh game ini diantaranya adalah, TD ( Team Deathmatch), SD (Search and Destroy), ZM (Zombie Mode), GM (Ghost Mode), FFA (Free For All), dan yang paling seru dengan adanya Clan Server yang menyediakan kita dan team kita bertempur dengan team lawan yang telah tergabung dalam Clan.

So, tunggu apalagi segera cicipi Cross Fire Online, hanya di crossfire.lytogame.com, daftar dan segera mulai pertempuran kalian!!!!....

Jika ada yang berminat, klik Link ini untuk mendaftar di Clan kami "FbRcomRush"!!..
segera klik "gabung clan", atau jika anda berminat untuk berbincang-bincang dengan kami tentang game ini gabung aja di Group Facebook kami, disini!!!

Terima kasih!!..

Rush Them All!!..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar